SYUKURAN BERSAMA SISWA-SISWI KELAS XII TAHUN PELAJARAN 2021-2022

Kegiatan syukuran ini dimulai dengan ibadat yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Antoneta Tabelak/ Engge, S.Th.

Ketua panitia pelaksana, Ibu Christy Kotte, S.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa siswa-siswi kelas XII yang mengikuti acara syukuran perpisahan pada hari ini sejumlah 155 siswa.

Dalam laporannya, Ibu Chrysti Kotte, S.Pd menyampaikan bahwa siswa-siswi kelas xii tahun ini telah mengakhiri masa studi mereka untuk jenjang SMA.

Kepala SMA Negeri Benlutu, Ibu Getreda Yosmi Oematan, S.Pd,M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMA Negeri Benlutu yang sebentar lagi akan berpisah meninggalkan SMA Negeri Benlutu, dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.

“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan kebaikan yang kalian dapatkan di sekolah ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di hadapan orang tua dan masyarakat di kampung, perlihatkan inilah lulusan SMA Negeri Benlutu yang berakhlak mulia.”

Dan beliau juga mengingatkan kepada siswa-siswi yang akan mengikuti SBMPTN untuk terus belajar mempersiapkan diri untuk mengikuti UTBK ke depan.

Acara ini dilanjutkan dengan penampilan dari siswa-siswi SMA Negeri Benlutu

sekaligus ajang pertemuan besar besaran yang terakhir untuk siswa senior kelas XII dengan adik-adik kelasnya, bahkan dalam sela acara ini ada juga di buat kegiatan-kegiatan yang di tampil, diantaranya Puisi, dan Nyanyian.

Acara perpisahan ini juga merupakan perpisahan yang manis antara guru dan siswa dimana selama menuntut ilmu di sekolah banyak suka dan duka tercipta sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa akan kenangan tersebut, tangis haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan. Pengalaman selama bersekolah di SMA Negeri Benlutu akan menjadi kenangan tersendiri bagi mereka setelah nanti mereka melanjutkan studi kejenjang Perguruan Tinggi.

Komentar